*/?>

Mau Berkarir di Industri Migas? Perusahaan Ini Sedang Buka Lowongan

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 22 Jul 2022
Sumber gambar : CNBC
Sumber gambar : CNBC

PT Energi Mega Persada membuka lowongan pekerjaan bagi kamu mahasiswa fakultas saintek terutama untuk yang ingin berkecimpung di dunia migas. Kesempatan mendaftar masih buka sampai 12 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB. 

PT Energi Mega Persada Tbk. (“EMP” atau “Perseroan”) sendiri adalah perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi di Indonesia dan Mozambik. Kegiatan usaha EMP meliputi eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak mentah, gas alam dan metana batu bara. Perusahaan menerapkan keahliannya yang luas dalam manajemen reservoir, penggunaan teknologi modern dan teknik pengeboran yang inovatif untuk eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam di area seluas lebih dari 22.000 km2. EMP merupakan pemasok gas alam utama di wilayah Jawa Timur dan Sumatera yang berkembang pesat, baik untuk pembangkit listrik melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) maupun untuk bahan baku kebutuhan industri

Persyaratan Lowongan Kerja PT Energi Mega Persada :

  1. Lulusan S1/S2 dari jurusan Teknik, Petroleum, Geologi dan Geofisika.
  2. IPK minimal 3.00 dari 4.00.
  3. Maksimal berusia 25 tahun per November 2022.
  4. Siap bekerja di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi yang ingin mendaftar dapat cek di beberapa universitas seperti melalui: ECC - Gadjah Mada University (UGM), SAC - Sepuluh Nopember, Institute of Technology (ITS) Career Centre, Bandung Institute of Technology (ITB) CDC, University of Indonesia (UI) Career Center, dan Islamic Riau University. Bagi pendaftar luar negeri dapat mendaftar melalui Universitas Indonesia. Silahkan kunjungi https://www.emp.id/career/ untuk informasi selengkapnya.