*/?>

Lulusan SMA, Yuk Daftar Di Lowongan Kerja Wings Group!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 29 Jul 2022
Sumber gambar : hipwee
Sumber gambar : hipwee

Wings Group membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA. Lowongan yang dibuka tidak memiliki syarat khusus, dan jika kamu diterima, akan ditempatkan di berbagai daerah seperti: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Banten, Sumatera, Kalimantan. Lowongan yang dibuka adalah sebagai salesman Wings Group.

Wings Group sendiri merupakan perusahaan swasta nasional yang menjual produk rumah tangga, perawatan pribadi, makanan & minuman. Wings Group telah memperluas jangkauan portofolio produknya melalui joint venture dengan Lion Japan, Glico Japan dan Calbee Japan. Lion Wings memproduksi berbagai produk dengan berbagai merek seperti Ciptadent, Kodomo, Systema, Emeron, Serasoft, Zinc, Mama Lemon dan Posh. Glico Wings memproduksi berbagai es krim dengan merek Haku, Waku Waku, Frost Bite dan J-Cone, sedangkan Calbee Wings memproduksi berbagai makanan ringan dengan merek Potabee, Krisbee dan Japota.

Syarat Lowongan Salesman Wings Group

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, D3, S1 dari semua jurusan
  2. Terbuka untuk fresh graduate

Pendaftaran untuk posisi ini masih buka sampai 31 Desember 2022. Dokumen awal  yang diperlukan adalah CV dan KTP. Bagi yang tertarik bisa langsung daftar di LINK PENDAFTARAN.

Semoga beruntung!