*/?>

Kesempatan Beasiswa Dengan Donasi Minimal Rp. 1000 di KitaBisa, Yuk Coba!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 02 Sep 2022
Sumber gambar : kitabisa
Sumber gambar : kitabisa

KitaBisa membuka kesempatan beasiswa bagi kamu siswa beruntung yang sudah pernah mendonasikan minimal Rp. 1.000 untuk sesama melalui KitaBisa.com. Nominal beasiswa yang diberikan maksimal Rp 2.500.000 dengan pembagian bantuan tunai Rp 2.000.000 untuk biaya pendidikan dan Rp 500.000 untuk biaya/barang penunjang pendidikan. Tertarik menjadi kandidat penerima beasiswa ini? Berikut beberapa kriteria yang mesti kamu penuhi:

Kriteria Penerima Beasiswa Merdeka Pendidikan KitaBisa

  1. Mengisi form keikutsertaan https://ktbs.in/daftarsekarang
  2. Download aplikasi Kitabisa
  3. Melakukan donasi 1x minimal Rp 1.000 di aplikasi Kitabisa pada periode program, untuk https://ktbs.in/gerakanbrandbaik atau galang dana yang sesuai preferensi kamu. 
  4. Mampu menjelaskan secara lengkap cerita dan alasan kenapa kamu berhak mendapatkan beasiswa Merdeka Pendidikan
  5. Hal yang perlu diketahui bahwasanya terdapat kuota penerima bantuan sehingga Tim Kitabisa berhak memilih dan menentukan penerima bantuan berdasarkan 4 poin di atas.

Nah, Biaya tambahan pendidikan ini dapat digunakan untuk membayar uang SPP (untuk pelajar) dan UKT (untuk mahasiswa) atau kebutuhan penunjang pendidikan lainnya (buku, seragam sekolah, kuota internet, pelatihan keterampilan dari Kuncie dan kebutuhan relevan lainnya). Untuk daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan, kamu bisa login dengan beberapa cara sederhana ini:

Cara Daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan KitaBisa

  1. Unduh aplikasi KitaBisa di App Store/Play Store.
  2. Donasi minimal Rp 1.000 di galang dana mana pun via aplikasi KitaBisa.
  3. Isi formulir pendaftaran di laman ktbs.in/daftaryuk.

Mudah, bukan? Yuk segera daftar! Beasiswa ini akan berlangsung setiap bulan sampai Desember 2022. Kesempatanmu masih banyak!