*/?>

Yuk Kuliah di Oxford University Lewat Beasiswa Reach Oxford!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 27 Sep 2022
Sumber gambar : Reach Oxford Scholarship
Sumber gambar : Reach Oxford Scholarship

Beasiswa untuk masuk ke Oxford University berbagai macam; salah satunya Reach Oxford Scholarship. Beasiswa yang diberikan khusus oleh Oxford University untuk international students ini mencakup pendanaan biaya pendidikan, hibah untuk biaya hidup dan satu tiket pesawat pulang pergi per tahun. Untuk tahu lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini!

Syarat Daftar Beasiswa Reach Oxford 2023

Pelamar harus warga negara dari negara yang menerima bantuan pembangunan resmi dari Development Assistance Committee (DAC) dari Organization for Economic Co-operation and Development (OECD), Indonesia salah satunya.

  • Para sarjana diharapkan untuk menulis laporan tahunan tentang kegiatan akademik dan sosial mereka, dan prestasi di Universitas.
  • Penerimaan penghargaan di tahun-tahun berikutnya tunduk pada kemajuan akademik tahun sebelumnya.
  • Pelamar harus menyadari bahwa persaingan untuk skema ini sangat tinggi dan Universitas tidak memiliki dana tambahan untuk kandidat yang tidak ditawari beasiswa.
  • Jika memiliki tawaran untuk masuk yang ditangguhkan untuk program sarjana di Oxford, dan kamu ingin mengajukan permohonan beasiswa, silakan mengajukan permohonan beasiswa pada bulan Januari di tahun kamu akan memulai kursus Oxford (misalnya pada Januari 2023 jika kamu memegang tawaran mulai Oktober 2023). 

Cara Daftar Beasiswa Reach Oxford 2023

  • Peserta harus mendaftar ke Universitas Oxford untuk program sarjana melalui UCAS paling lambat 15 Oktober 2022, dan berhasil mendapatkan tempat.
  • Bagi pelamar 2023 masuk yang mendaftar sebelum batas waktu beasiswa 8 Februari 2023, proses seleksi akan dilakukan pada Maret 2023.
  • Pelamar akan diberitahu tentang hasil aplikasi mereka pada bulan April 2023.
  • Selengkapnya di https://www.ox.ac.uk/admissions/undergraduate/fees-and-funding/oxford-support/reach-oxford-scholarship/