*/?>

Siswa SMA SMK Merapat, Beasiswa Mahaghora 2022 Masih Buka Sampai November!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 10 Oct 2022
Sumber gambar : mahaghora
Sumber gambar : mahaghora

Beasiswa Mahaghora adalah bagian dari salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mahaghora yang memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke bangku Universitas. PT. Mahaghora melalui program Beasiswa Mahaghora tidak hanya memberikan pembiayaan kuliah kepada penerima beasiswa terpilih, namun mereka juga akan dibekali softskill, training, dan program pengembangan lainnya untuk menunjang dan mempersiapkan mental para penerima beasiswa ketika menghadapi dunia kerja sesungguhnya.

Syarat Daftar Beasiswa Mahaghora 2022

  1. Putra-putri Indonesia yang mempunyai keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah S1/D4.
  2. Telah melaksanakan vaksinasi tahap 3.
  3. Diperuntukkan bagi: Siswa-siswi SMA SMK sederajat kelas 12 tahun ajaran 2022/2023. Lulusan SMA/SMK sederajat tahun 2021 dan 2022.
  4. Mempunyai visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk mencapai cita-citanya.
  5. Tidak sedang menerima beasiswa lain dan atau mengikuti seleksi beasiswa lain, tidak terdapat dalam Kartu Indonesia Pintar (KIP). Serta wajib menandatangani surat keterangan di atas materai Rp 10.000.
  6. Universitas yang dapat dipilih adalah universitas yang berlokasi di Surabaya. Baik negeri maupun swasta sesuai minat jurusan.
  7. Penerima beasiswa wajib mengikuti pembekalan berupa kegiatan organisasi dan kegiatan pengembangan diri.
  8. Diutamakan yang mempunyai pengalaman dalam berorganisasi
  9. Diutamakan memiliki prestasi kejuaraan dalam bidang akademik maupun non-akademik selama SMA dan dibuktikan dengan sertifikat.
  10. Penerima beasiswa tidak terikat dengan ikatan dinas.
  11. Biaya yang ditanggung merupakan biaya kuliah selama maksimal 8 semester.

Catatan: Beasiswa Mahaghora 2022 masih dibuka sampai 30 November 2022. Untuk mendaftar, silahkan kunjungi https://beasiswamahaghora.com/.