*/?>

Yuk Konsultasi Dengan 5 Pembicara dari Universitas Australia!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 15 Nov 2022
Sumber gambar : JACK Study Abroad
Sumber gambar : JACK Study Abroad

Australia adalah negara impian bagi banyak mahasiswa Indonesia. Selain relatif dekat dengan tanah air, Australia menawarkan kesempatan pendidikan tinggi yang fantastis; berkualitas dengan sarana riset yang mumpuni. Maka dari itu, sangat wajar jika sudah ada lebih dari 1.000 mahasiswa tanah air yang mengambil beasiswa di negara ini, entah di tingkat S1, S2 maupun S3.

Apakah kamu salah satu mahasiswa yang bermimpi melanjutkan studi di Australia juga? Jika iya dan masih mencari referensi, jangan khawatir. JACK Study Abroad, sebuah agensi konsultasi pendidikan asal Singapura akan mengadakan acara konsultasi pendidikan ke Australia pada 26 November 2022 dengan tema "Top 8 Australia University Open Day," 

Acara ini akan berlangsung di Atria Hotel Gading Serpong dengan mengundang beberapa pembicara langsung dari universitas-universitas besar di Australia, seperti  UNSW Global, The University of Western AustraliaThe University of QueenslandAustralian National University, dan The University of Adelaide.

Tertarik? Kesempatan konsultasi pendidikan ini masih buka dan kamu bisa segera daftar di https://www.jackstudy.co.id/top-8-australia-open-day/. Kamu hanya perlu mengisi data diri saja.