*/?>

5 Universitas Terbaik di Bekasi

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 30 Jan 2023
Sumber gambar : Good News From Indonesia
Sumber gambar : Good News From Indonesia

Kamu tinggal di Bekasi dan ingin kuliah dekat rumah? Masuk ke universitas di Bekasi solusinya. Yup, kota satu ini juga punya universitas akreditasi A yang bisa jadi pilihan melanjutkan pendidikan tinggi. Jika ditotal, ada 22 universitas yang ada di Bekasi. Di antara nama-nama universitas tersebut, ada 5 yang paling populer dan bisa dikatakan terbaik di kelasnya. Apa saja universitas yang dimaksud? Kamu bisa cek di sini! 

5 Universitas Terbaik di Bekasi

Bina Nusantara

Binus University

Perjalanan Universitas Bina Nusantara dimulai pada 21 Oktober 1974. Berawal dari kursus jangka pendek bernama Kursus Komputer Modern, yang kemudian berkembang karena landasannya yang kuat dan visi yang komprehensif sehingga menjadi universitas ternama di Indonesia.

LSPR Communication and Business Institute 

lspr communication and business institute

LSPR Communication and Business Institute, sebelumnya bernama The London School of Public Relations – Jakarta didirikan pada tahun 1992, menawarkan program S1 dan S2 serta program E-learning di bidang Ilmu Komunikasi dan Bisnis. Institut ini berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi dan terampil.

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di bawah pembinaan Yayasan Brata Bhakti sebagai badan penyelenggaranya, berkewajiban mewujudkan tujuan pendidikan nasional untuk mendukung keberhasilan mandat Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Universitas Esa Unggul

Universitas Esa Unggul

Universitas Esa Unggul didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa adalah Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia yang memiliki misi Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan relevan, menciptakan suasana akademik yang kondusif.

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Pada 7 Agustus 1981 berdiri Program Pendidikan Ilmu Komputer (PPIK) di Jakarta yang tiga tahun kemudian berubah menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Gunadarma. Enam tahun kemudian, tepatnya pada 13 Januari 1990, berdirilah Universitas Gunadarma.