*/?>

Yuk Kuliah di Victoria University of Wellington Pakai Beasiswa IISMA 2023!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 10 Feb 2023
Sumber gambar : victoria university of wellington
Sumber gambar : victoria university of wellington

Seperti yang sudah kita tahu, Indonesian International Student Mobility (IISMA) Awards adalah skema beasiswa Pemerintah Republik Indonesia untuk mendanai mahasiswa Indonesia untuk program mobilitas di universitas terkemuka di luar negeri. Nah, salah satu universitas luar negeri yang tergabung dalam skema IISMA 2023 adalah Victoria University of Wellington - sebuah universitas asal Selandia Baru. Ingin melanjutkan studi di Selandia Baru dengan beasiswa IISMA? Yuk cek Victoria University of Wellington: profil singkatnya, syarat penerimaannya melalui jalur IISMA 2023, dan mata kuliah apa saja yang ditawarkan!

(Baca juga: Raih Mimpi Kuliah Ke Luar Negeri Dengan Beasiswa Pemerintah IISMA 2023!)

(Baca juga: 71 Daftar Universitas Tujuan IISMA 2023, Terbesar di 30 Negara!)

Sekilas Victoria University of Wellington

Victoria University of Wellington menyediakan pendidikan kelas dunia dan pengalaman studi yang tidak ada duanya. Victoria University of Wellington masuk sebagai salah satu universitas teratas di dunia dan telah memastikan Sekolah Bisnis Victoria University of Wellington hanya di antara 1% sekolah bisnis di seluruh dunia untuk memegang “Triple Crown' akreditasi internasional – AACSB, Equis dan AMBA. Menurut QS Stars 2022, Victoria University of Wellington memiliki nilai inklusivitas tinggi, memiliki fasilitas berkualitas tinggi, dan hasil kerja yang luar biasa. Mahasiswa dari lebih dari 100 negara belajar di 8 fakultas pengajaran Victoria University of Wellington tiap tahunnya.

Syarat Kuliah di Victoria University of Wellington Melalui Program IISMA 2023

  • Akademik: IPK 3 atau lebih pada studi mereka hingga saat ini
  • Kemampuan Bahasa Inggris:
    • IELTS: 6 tidak ada skor band kurang dari 5,5
    • TOEFL iBT: 80
    • Tes Bahasa Inggris Duolingo: 110

Mata Kuliah Victoria University of Wellington Pada Program IISMA 2023

Berikut beberapa mata kuliah yang ditawarkan Victoria University of Wellington di IISMA 2023:

  1. Introduction to Artificial Intelligence > Mata kuliah ini untuk mereka yang tertarik untuk belajar kecerdasan buatan - memperkenalkan teknik dan aplikasi mendasar dalam AI dan menjelaskan bagaimana AI memengaruhi individu dan masyarakat.
  2. M?ori Society and Culture > Mata kuliah ini memperkenalkan mahasiswanya pada berbagai keyakinan, konsep, dan struktur M?ori yang penting bagi fondasi dan pengembangan masyarakat dan budaya M?ori.
  3. The Pacific Heritage > Mata kuliah adalah kursus survei di berbagai negara Pasifik, yang mencakup masalah sosial budaya, geografis, ekonomi, dan sejarah termasuk perspektif penduduk asli.
  4. Media in Aotearoa New Zealand > Mata kuliah ini mengeksplorasi industri media di Aotearoa Selandia Baru melalui serangkaian studi kasus, termasuk televisi, radio, surat kabar, telekomunikasi, dan film. Ini dibahas dalam hal bagaimana kepemilikan, regulasi, dan konvergensi teknologi memengaruhi praktik media.
  5. Design Ethnography > Mata kuliah ini mengajarkan cara bagaimana desain membentuk - dan dibentuk oleh - kepercayaan, nilai, dan norma budaya. Mahasiswanya akan secara kritis mengeksplorasi pandangan dunia yang berbeda untuk mendukung keadilan sosial yang lebih besar melalui desain.
  6. Game Design > Mata kuliah ini akan mengenalkan mahasiswa pada prinsip-prinsip desain game, teori desain game, sejarah game dan metode pengembangan game praktis. Konsep dasar desain game, seperti mekanika dan loop, akan dieksplorasi dan dianalisis.
  7. Cultural Encounters: The Literature of Aotearoa New Zealand > Sastra Selandia Baru abad ke-21 telah dibentuk oleh berbagai budaya, sastra, tradisi, dan praktik: M?ori, Pasifika, Eropa, dan Asia- dari tangata whenua hingga berbagai tangata tiriti. Perjumpaan ini telah menghasilkan kancah sastra kontemporer yang inovatif, menarik dan menantang.
  8. Antarctica: Unfreezing the Continent > Pengenalan luas ke Antartika, termasuk sejarah, eksplorasi, cuaca, geologi, fauna, dan manajemennya. Perannya dalam sistem iklim global ditekankan. Mata kuliah ini terutama dirancang untuk jurusan non-sains.
  9. Islands and Peoples: Aotearoa New Zealand in World History > Menyurvei pergerakan dinamis yang menjadikan Aotearoa Selandia Baru tujuan bagi orang dari Polinesia, Inggris dan belahan dunia lainnya, mahasiswa akan menjelajahi budaya, konflik, dan identitas apa yang terbentuk di pulau Aotearoa.
  10. Power, Influence and International Security > Mata kuliah ini mengkaji sifat kekuatan dalam politik dunia dan keamanan internasional. Kelas ini juga mengkaji bagaimana pemahaman kita tentang kekuasaan telah berkembang dari waktu ke waktu dan mengeksplorasi bagaimana berbagai bentuk kekuasaan digunakan.