*/?>

Tokopedia x Kampus Merdeka Buka Kesempatan Magang di 6 Divisi Ini Untuk Mahasiswa S1!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 26 Jul 2021
Sumber foto : tokopedia
Sumber foto : tokopedia

Kalau kamu suka belanja online, maka Tokopedia adalah perusahaan yang familiar denganmu sehingga kamu sudah tahu sepopuler apa Tokopedia di kalangan masyarakat. Nah, perusahaan populer ini sedang membuka kesempatan magang (internship) untuk mahasiswa S1, loh! Untuk mahasiswa semester tengah atau akhir yang sedang mencari tempat magang, kali ini Tokopedia x Kampus Merdeka membuka lowongan magang di berbagai divisi! Divisi yang dibuka antara lain:

  1. Software engineering
  2. Copywriter
  3. Creative graphics designer
  4. E-commerce bussiness development
  5. Internet marketing – SEO
  6. Social media

Intermezzo: Bagi yang belum tahu, perusahaan yang juga sering mengundang artis-artis KPOP hingga dapat perhatian banyak orang di Indonesia ini adalah perusahaan e-commerce atau perusahaan yang menyediakan wadah segala aktivitas jual beli yang dilakukan melalui media elektronik!

Nah, dengan mengikuti program magang di Tokopedia x Kampus Merdeka, kamu akan mendapatkan beberapa benefit, yaitu: Magang bersertifikasi yang setara dengan 20 sks, Meningkatkan kemampuan dengan pelatihan berkaitan dengan skill yang dibutuhkan di dunia kerja, Dibina langsung oleh beberapa expert, Membangun dan meningkatkan koneksi baru dan berkesempatan mengeksplorasi dunia bisnis, engineering, atau marketing.

Persyaratan masuknya juga tidak rumit, Kamu hanya perlu menjadi mahasiswa S1 di universitas manapun di Indonesia minimal semester 5 dan maksimal semester 8 dengan IPK minimal 3.00 dan sudah mendaftar di Kampus Merdeka. Jika tertarik, berikut cara daftarnya:

  • Buka link pendaftaran > bit.ly/tokopedia-internship
  • Ketik Tokopedia di pilihan company search
  • Pilih divisi yang kamu inginkan
  • Click apply

Buruan daftar karena penutupan pendaftaran magangnya ada di tanggal 31 Juli 2021, ya!