*/?>

Politeknik Tempo Buka Magang 3 Bulan di 5 Divisi Ini!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 16 Sep 2021
Sumber gambar : Bisnis Tempo
Sumber gambar : Bisnis Tempo

Jika kamu mahasiswa semester akhir yang masih bingung mau magang dimana, jangan khawatir karena Politeknik Tempo membuka lowongan magang di berbagai divisi!

Yup, politeknik yang baru diresmikan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim pada Sabtu, 31 Juli 2021 dan terbilang politeknik muda ini kini mencari kamu-kamu yang berbakat untuk masuk ke berbagai lini Politeknik Tempo dan menimba ilmu di:

  • Divisi Akademik
  • Divisi Kemahasiswaan
  • Divisi Sistem Penjaminan Mutu Internal
  • Divisi Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat
  • Divisi Pelatihan

Nah, sistem magang di Politeknik Tempo akan sama dengan proses magang di politeknik atau universitas pada umumnya. Jika terpilih, kamu akan diajarkan berbagai hal baru terkait dunia pendidikan dengan lebih dekat! Dan jangan khawatir, kesempatan magang yang dibuka diperuntukkan untuk mahasiswa dari jurusan apa pun tanpa batasan IPK atau persyaratan lainnya!

Kemudian, bagi kamu yang tertarik, kesempatan magang ini akan dibuka selama 3 bulan, mulainya magang terhitung setelah bulan September 2021. Pendaftaran magangnya sendiri sedang berlangsung hingga 30 September 2021. Untuk gabung? Kamu bisa kirim CV terbaru-mu ke magang@politekniktempo.ac.id segera! Yuk jangan sampai ketinggalan kereta dan bergabung bersama TemPowers lainnya!