*/?>

6 Artis Hollywood Ini Lulus Kuliah Dari Universitas Bergensi!

Pendidikan
Reporter : Bernetta, 20 Sep 2021
Sumber gambar : US News
Sumber gambar : US News

Waktu terbaik untuk termotivasi lanjut kuliah adalah ketika kita tahu idola kita juga melanjutkan studi ke jenjang kuliah. Kalau sudah begini, rasa-rasanya, kita juga ingin meraih mereka; entah di jurusan sama atau bahkan di universitas yang sama persis dengan mereka!

Maka dari itu, untuk memotivasi kamu hari ini, yuk intip 6 aktris/aktor yang berhasil menyelesaikan studi dengan sempurna di artikel kuliahdimana.id kali ini!

Natalie Portman

Natalie Portman

Pemeran Jane Foster, kekasih Thor ini lulus dari Harvard  University dengan gelar psikologi pada tahun 2003, loh! Semasa kuliahnya, karya tulisnya sampai dua kali dipublikasikan!

Cole Sprouse

Cole Sprouse

Memperoleh gelar di bidang arkeologi dari New York University pada tahun 2015, Cole Sprouse juga menghadiri Sekolah Studi Individual Gallatin, yang memungkinkan mahasiswanya untuk merancang jurusan mereka sendiri. Berbakat juga, ya pemain Five Feet Apart ini?

Emma Watson

Emma Watson

Siapa tak kenal Belle dari Beauty and The Beast? Yup, Emma Watson si pemeran Belle lulus dari Brown University dengan gelar di bidang sastra Inggris pada tahun 2014. Namun jangan salah, dia juga lulusan Oxford University!

Simu Liu

Simu Liu

Kini giliran Simu Liu, si pemeran pahlawan Marvel Cinematic Universe terbaru, Shang-Chi. Ia berkuliah selama 2 tahun di University of Western Ontario dan mengambil ilmu keuangan. Tak berhenti di situ, ia juga melanjutkan studi 2 tahun tambahan di Ivey Business School jurusan akuntansi!

Holland Roden

Holland Roden

Penggemar serial Teen Wolf yang muncul sejak 2011 dan berakhir 2017 ini pasti sudah kenal siapa Holland Roden. Nah, sebagai mahasiswa, Holland mengambil jurusan biologi molekuler dan studi wanita di University of California Los Angeles, lalu menghabiskan tiga setengah tahun dalam pendidikan pra-medis dengan tujuan untuk menjadi ahli bedah kardiotoraks!

Sam Claflin

Sam Claflin

Pecinta melodrama pasti sudah pernah menonton Me Before You yang diperankan Sam Claflin ini. Sam, pada tahun 2003, mengambil Seni Pertunjukan di Norwich City College kemudian lulus dari London Academy of Music and Dramatic Art pada tahun 2009.

Adakah salah satu di antara mereka yang berhasil memotivasimu juga sesukses mereka?